Testimonial

Terima kasih telah menggunakan jasa kami. Jika berkenan, mohon isi testimonial dengan cara “leave reply” di bawah ini yaa..

Happy breastfeeding bundaa…

Advertisements

6 thoughts on “Testimonial”

  1. Pelayanannya ramah baik banget, saking baiknya pernah maksa pengen minta dikirim weekday haha. Sering sharing ilmu juga..ngedukung para pejuang asi banget biar bisa asi eksklusif. Makasiih..sukses terus semoga bisa memberikan layanan dan fasilitas yg makin baik lagi yaaa

    Like

  2. Merasa terbantu banget dengan adanya rental ambubaba freezer.. bener bener best deh ownernya.. super baik 🙂 fast respon, ramah banget, kalau nanya hal yang kita gatau pun pasti dijawab sampe kita ngerti dan bener bener banyak bgt manfaatnya utk setiap yang dishare, sampai dapetin giveaway gabag lucunya juga dr ambubaba freezer.. harga dijamin termurah deh, utk pembayaran bisa dikondisikan lagi sm owner yang pengertian asal ada komunikasi.. sebenernya stock asi masih banyak banget berhubung si bayi maunya asi asi yang masih dalam jangka waktu seminggu aja gamau lebih dari itu.. jadi tumpukan asip yang udah segunung bisa berbagi juga ke temen temen baby azzam yang emang butuh tapi stock asi bundanya kering.. kebahagiaan tersendiri rasanya bisa menebar kebaikan buat ibu dan bayi lainnya.. puas deh pokonya sewa disini.. gabkin kapok dan bakal jadi referensi kalo aku nanti punya bayi lagi hihiii dan aku referensiin jg pastinya ke temen temenku yang lain karena emang bener bener juara deh dalam segalanya 🙂 sukses terus ya rental ambubaba freezer dan selalu jd yang terbaik ya 🙂

    Like

  3. Mba Tika salah Sari senior di kampus Aku. Baik hati dan tdk sombong. Hihihi ramah dan lemah lembut. Banyak dpt pengalaman dari Mba Tika. Sukses terus bisnis freezer nya ya. Dpt pinjeman botol asi juga. Seneng bgt pokoknya. Alhamdulillah 😍😘

    Like

  4. Tengkyuuu bgttt buat ide briliant nya untuk punya jasa sewa freezer khusus Asi, ini bnr2 ngebantu bgtt dan bikin saya yg sewa jadi tambah smangatt buat rajin pumping biar freezernya bisa fullll (tentunya ttp ngutamain menyusui scara langsung). Udah gtu dpt free pemakaian botol pula 50pcs, dan ada giveaway nya.
    Sukses terus buat bisnisnya ya Ambubaba 😘😘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s